Anjungan pemprov DKI Jakarta di jakarta fair

IPNews. Jakarta. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta turut serta memeriahkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024. Salah satu dukungan itu ditunjukan dengan membuka stand di Hall C.

Stand Pemprov DKI Jakarta ini memamerkan beragam program layanan masyarakat. Diantaranya Bank DKI, Mass Rapid Transit (MRT), Light Rail Transit (LRT), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik), Komisi Pemilihan Umum (KPU), hingga Gerai Samsat.

Booth LRT cukup menyita perhatian pengunjung yang datang. Pasalnya, booth Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menjajal menjadi masinis LRT.

Tak hanya program layanan masyarakat, Paviliun DKI juga menampilkan booth-booth UMKM dengan produk-produk unggulannya. Ada juga official store merchandise MotoGP turut disuguhkan kepada pengunjung yang datang.

Pengunjung yang datang ke Paviliun DKI juga dimanjakan dengan beragam acara hiburan menarik. Salah satunya seperti panggung musik.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau onthespot.

Berikut informasi jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024:
– Senin – Jumat : 15.30 – 22.00 WIB
– Sabtu dan Minggu : 10.00 – 22.00 WIB, (Red/MC/PR)

Bagikan :