IPNews. Jakarta. Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 menjadi salah satu event yang memanjakan masyarakat. Selain menampilkan pameran dan juga hiburan, Jakarta Fair juga menghadirkan berbagai pelayanan masyarakat, salah satunya Gerai Samsat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Kehadiran Gerai Samsat ini merupakan bentuk dukungan dari Pemprov DKI untuk perhelatan Jakarta Fair 2024. Gerai Samsat berada di Hall C1 Paviliun DKI.

“Gerai Samsat dimaksudkan untuk mempermudah pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) saat berkunjung ke Jakarta Fair. Jadi, tidak perlu ke Samsat masing-masing wilayah lagi karena di sini bisa langsung cetak,” ujar salah satu petugas.

Terkait waktu pelayanan, Gerai Samsat akan terus buka mengikuti jadwal pameran. “Selama event Jakarta Fair, jam buka dan tutup layanan kita mengikuti waktu pameran. Sabtu dan Minggu tetap buka,” tambahnya.

Keberadaan Gerai Samsat di Jakarta Fair 2024 tentu menjadi kabar baik bagi pengunjung. Pasalnya, kamu bisa mengurus pembayaran PKB dengan mudah dan cepat.

Gerai Samsat ini juga memberikan promo menarik berupa souvenir eksklusif bagi yang membayar PKB saat Jakarta Fair. Selain itu, ada pemberlakuan penghapusan sanksi administrasi PKB dan BBNKB. Kesempatan ini terbatas karena hanya berlaku sampai 31 Agustus 2024.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau onthespot.

Berikut informasi jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024:
* Senin – Jumat : 15.30 – 22.00 WIB
* Sabtu dan Mingg. : 10.00 – 22.00 WIB. (Red/MC/PR)

Bagikan :