IPNews. Jakarta. Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma buka perayaan HUT Jakarta ke-497 yang digelar di Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jumat (21/6/2024). Dhany Sukma mewakili PJ Gubenur DKI Jakarta yang berhalangan hadir.

Dalam sambutanya Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus) Dhany Sukma menyampaikan permintaan maaf dari Heru Budi yang tidak bisa hadir dalam acara malam ini. “Mewakili Heru Budi, Dhany pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan perayaan HUT ke-497 DKI Jakarta.

Kemudian Dhany juga mengatakan, perayaan ini adalah momen yang sangat istimewa bagi kita semua. Sebagai warga Jakarta untuk bersama-sama mengenang sejarah panjang merayakan pencapaian dan menatap masa depan kota tercinta kita ini dengan penuh optimisme,” berharap, ke depan, masyarakat dan pemerintah bisa terus bekerja sama dalam membangun kota Jakarta.

Tema yang diangkat dalam HUT ke-497 DKI Jakarta kali ini adalah ‘Jakarta Kota Global Berjuta Pesona’. Dhany berharap, tema ini mencerminkan semangat warga Jakarta untuk menjadikan kotanya sebagai kota berskala global. ungkapnya.

Lanjut Dhany, bahwa setiap individu yang tinggal di Jakarta punya peran penting untuk mewujudkan Jakarta menjadi kota yang memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan bagi semua yang tinggal di dalamnya. “Mari kita bersama-sama berkontribusi dalam menciptakan kota yang lebih baik, bersih, hijau, maju, dan lebih ramah bagi setiap warganya,” pungkasnya.

Dalam perayaan ini turut hadir mantan Gubenur Jakarta Anies Baswedan yang menyempatkan diri dalam peluncuran kembang api sebagai bentuk perayaan HUT ke-497 DKI Jakarta, sekaligus Anies juga memandu hitung mundur dalam peluncuran tersebut didampingi Direktur Marketing PT Jakarta International Expo Ralph Scheunemann dan tamu lainnya. (JP/Tim)

Bagikan :