IPNews. Merauke. Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan berbagai kegiatan digelar dalam menyemarakan bulan penuh berkah, kali ini Korem 174/Anim TI Waninggap melaksanakan kegiatan berbagi takjil yang di berikan kepada masyarakat maupun Musafir yang melintas Jalan Poros Tanah Miring depan Makorem 174/ATW, Merauke, Sabtu (08/04/2023).

Menjelang berbuka puasa, kegiatan pemberian takjil kepada masyarakat dilakukan langsung Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si. di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174/ATW Ny. Ane Agus Widodo serta para Kasi Kasrem 174/ATW, para Perwira Makorem dan perwakilan anggota dalam rangka menebar kebaikan dan berbagi berkah. Meskipun sederhana, namun diharapkan dapat memberikan makna yang berarti bagi masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari oleh Makorem dan seluruh jajarannya sebagai wahana untuk memupuk hubungan yang harmonis dan toleransi antar umat beragama sebagaimana diperintahkan oleh Bapak Kasad melalui Pangdam XVII/Cen Mayjen TNI M Saleh Mustafa.

Kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat bertujuan guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mencari keberkahan selama bulan suci Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini mengajarkan kepada masyarakat untuk saling berbagi kepada sesama. (Penrem 174/Tim)

Bagikan :