IPNews. Jakarta. Guna pencegahan penyebaran Covid-19. Koramil 05 Pemangkat memberikan imbauan dan membagikan masker gratis kepada masyarakat di tempat Wisata Pantai Sinam Pemangkat, Jalan M. Sohor, Pemangkat Kota, Sambas, Kalimantan Barat. Minggu (13/6/2021).

Danramil 05/Pemangkat Kapten Inf Karyadi menyampaikan,” pemberian imbauan kepada masyarakat serta pengunjung di Pantai Sinam Pemangkat, agar selalu mematuhi protol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci cuci tangan dengan air mengalir dan sabun atau dengan sanitizer serta menjaga jarak dan jauhi kerumunan.

“Kegiatan hari ini, mensosialisasikan dan sebanyak 200 masker gratis di bagikan bagi masyarakat atau pengunjung yang tidak menggunakan masker, Hal ini dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, yang hingga saat ini masih belum sirna dari muka bumi ini,” tandasnya.

Pok Darwis (Darma Wisata), Iwan Setiawan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI yang telah peduli kepada warga dalam mencegah penyebaran Covid-19. Ia juga menyampaikan senang sudah dapat bergabung dengan Koramil yang telah banyak membantu masyarakat serta tidak memikirkan walaupun hari Minggu, namun TNI tetap berusaha dalam mencegah penyebaran Covid.(red) .

Bagikan :