Jpeg

IPNews. Jakarta. Guna mendukung program Nasional. Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat (Kejari Jakpus) akan menggelar vaksinasi Covid – 19, untuk seluruh dilingkunganya, yang akan direncanakan pada Kamis 18 Maret 2021.

Menurut Hernando, Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Jakarta Pusat, Jumat (12/3/2021), mengatakan kepada wartawan IPNews,” Pihaknya sudah bersurat ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi DKI Jakarta, tinggal menunggu balasannya saja untuk melakukan vaksinasi Covid -19.

“ Rencananya dalam waktu dekat sekitar tanggal (18/3) nanti,dan tim medis sudah survei jumlahnya 128 orang, pegawai dan honorer, dilingkungan Kejari Jakpus.

“Tenaga Medis dari Puskesmas Kemayoran, sudah melakukan survei tempat. Dan tinggal menunggu surat balasan saja dari Dinkes DKI belum ada,” ujarnya.

Hernando menambahkan, Namun pihaknya rencana sebelum proses di vaksinasi itu, terlebih dahulu dilakukan screening untuk mengetahui riwayat penyakit pegawai dan honorer Kejaksaan.

“Tim medis yang terlebih dahulu akan melakukan screening itu, sebelum memulai vaksinasi nantinya. apakah ada yang punya riwayat penyakit, layak atau tidak divaksin, nanti kita serahkan kepada tim medis yang menentukan.tukasnya. (wan).

Bagikan :