IPNews. Timika. Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Serda Yulius Nampe menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Balai Kampung Muare Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Kamis (16/02/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Petrus Ofm (Pastor Paroki Imanuel Mapurjaya), Aipda Nasrulla (Babinkamtibnas Kp. Muare), M. Kilwarani (Kepala Kampung Pomako), Irominus Urmami (Kepala Kampung Tipuka), Serda Yulius Nampe (Babinsa Koramil 1710-07/ Mapurjaya), Ibu Bety (pendamping), Benyamin Kaokayahe (Kepala Kp. Muare) serta para Kepala Suku dan Tokoh Adat Kp. Muare.

Serda Nampe mengatakan, dirinya selaku pembina kewilayahan akan selalu berupaya untuk hadir dalam kegiatan masyarakat khususnya diwilayah binaannya, salah satunya adalah pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Balai Kampung kali ini yang merupakan sarana untuk kepentingan masyarakat.

“Kami selaku Babinsa akan selalu mendukung setiap program-program pembangunan baik dalam pembangunan fisik maupun non fisik yang ada di wilayah binaan,” ujarnya.

Menurutnya, pembangunan Kantor Balai Kampung ini merupakan salah satu upaya dalam peningkatan pembangunan bagi peningkatan sumberdaya masyarakat. “Dan selaku Babinsa, saya juga berharap, melalui pembangunan tersebut akan dapat meningkatkan kinerja aparat kampung, semoga pembangunan Kantor Balai Kampung baru ini dapat berjalan dengan lancar dan aman sampai selesai sehingga nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh kita semua, warga Kp. Muare,” pungkasnya. (Pen/Tim)

Bagikan :