IPNews. Lanny Jaya. Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Pirime melaksanakan aksi door to door dengan membagikan sandang berupa pakaian kepada masyarakat dan alat tulis untuk anak-anak sekolah di Kampung Aniwo, Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Jum’at (27/01/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapten Inf Yoga Pratomo bersama dengan personel Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK dengan mendatangi honai-honai dan berkeliling di Kampung Aniwo, Distrik Pirime.

Danpos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK Kapten Inf Yoga Pratomo menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Pos Pirime merupakan salah satu wujud kepedulian Satgas Yonif Mekanis 203/AK kepada masyarakat Kabupaten Lanny Jaya terutama di Distrik Pirime.

“Kami membagikan baju-baju untuk orang dewasa dan membagikan sedikit sembako seperti gula, kopi, dan teh serta membagikan alat tulis untuk anak-anak agar terus bersemangat dalam menimba ilmu,” ujarnya.

“Disela-sela tugas pokok kita (Satgas Yonif Mekanis 203/AK) kami sisipkan kegiatan ini untuk kepedulian terhadap masyarakat disekitar pos serta guna menjaga hubungan silaturahmi yang telah terjalin,” kata Danpos Pirime.

Salah satu warga yang didatangi langsung oleh personel Pos Pirime yaitu Bapak Kanius Wanimbo sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK. Menurutnya ini merupakan kegiatan yang sangat bagus, sehingga dapat membantu warga Kampung Aniwo serta guna meningkatkan semangat anak-anak untuk terus menimba ilmu.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI Pos Pirime yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” ucap Bapak Kanius Wanimbo.
(Pen/Tim)

Bagikan :