IPNews. Jakarta. Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Atang Pujianto melantik tiga pejabat baru dijajaranya salah satunya Wahyu Oktaviandi sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasidatun) menggantikan Dody Witjaksono.

Hal itu seiring dilantiknya juga Doddy Wiraatmaja sebagai Kasi Pidsus baru dan Fajar Muttaqien sebagai Kasubag Pembinaan.

Adapun sebelumnya Doddy Wiraatmaja menjabat Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Bogor sedangkan Roland Ritonga yang semula menjabat Kasi Pidsus Kejari Jakarta Utara melanjutkan tugas sebagai Kasi Kamnegtibum dan TPUL pada Aspidum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Dalam sambutanya Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Atang Pujianto, mengatakan, Senin (31/7/2023), “Mutasi promosi dalam suatu organisasi adalah suatu hal yang biasa dan dilakukan dikarenakan kebutuhan dari suatu organisasi.

“Selain sebagai bentuk penyegaran agar roda perputaran kinerja tetap berlanjut sesuai dengan arahan yang telah digariskan dan diamanahkan oleh pimpinan.

Dia pun mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik serta ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama yang telah berhasil meraih prestasi dan juga mendukung program kerja di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. tutur Atang Pujianto.

Sementara pejabat baru Kasi Datun Wahyu Oktaviandi sebelumnya menjabat Kasi Pidum Kejari Pontianak. Sedangkan Kasubag Pembinaan Fajar Muttaqien sebelumnya menjabat Kasi Pidum di Kejari Kota Cirebon. (Her)

Bagikan :