IPNews. Jakarta..Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara (KPN Jakut) Hera Hartiningsih SH, MH, Jumat (31/5/2024) melantik tiga orang panitera muda.

Pelantikan tersebut bertempat di Aula Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dalam kesempatan itu Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara, menyampaikan kepada tiga pejabat yang baru saja dilantik untuk tetap memegang amanah yang telah diberikan oleh pimpinan.
Saya mengucapkan selamat kepada ketiga pejabat yang baru dilantiknya. Selamat bekerja dan tentu saja selamat memperbaiki yang masih kurang baik dan mempertahankan yang sudah baik,” katanya.

Tiga pejabat yang dilantik adalah Wahyu Gunawan SH MH, yang menduduki jabatan Panitera Muda Perdata, Singgih Hariyono SH, MH, yang menduduki jabatan Panitera Muda Pidana, dan Siti Rohani SH, MH, yang menduduki jabatan Panitera Muda Perikanan.

Acara pelantikan dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk Hakim Agung Sigit Triyono, Ketua PN Jakarta Timur, hakim, dan pejabat dari PN Bogor serta PN Depok.

Namun teman terman dari ketiga pejabat baru tersebut tidak dapat hadir, mereka mengirimkan ucapan selamat kepadanya melalui karangan bunga yang tertata di lingkungan pengadilan tersebut .(Ham)

Bagikan :