IPNews. Jakarta. Polisi Wanita (Polwan) Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat mengadakan aksi sosial pada bulan Ramadhan dengan membagikan Takjil Gratis kepada para pengendara dan pejalan kaki yang melintas.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan bahwa aksi sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian kami khususnya Polwan jajaran Polres Metro Jakarta Barat dalam kegiatan Ramadhan Barokah

“Aksi sosial tersebut akan kami laksanakan secara berkelanjutan menjelang waktu berbuka puasa,” ujar kompol Rosana Albertina Labobar kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Kegiatan ini juga akan dilaksanakan setiap harinya selama bulan Ramadhan. Berharap apa yang kita perbuat dengan pembagian takjil ini dapat meringankan beban kondisi masyarakat saat ini yang masih dalam masa pandemi Covid-19.

Di sela sela kegiatan tersebut para personel Polwan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran pemerintah guna menekan angka penyebaran Covid-19.

“Kami menghimbau kepada masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini untuk lebih baik di rumah saja dan jangan berpergian apalagi untuk berekreasi. Karena saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Jika kita berkerumun akan beresiko besar terpapar wabah Covid-19,” tutupnya. (Dg/tim).

Bagikan :