Karang Taruna 07, Penggilingan

IPNews – Jakarta: Saluran air bersih serta tertata rapih pastinya menjadi dambaan semua warga yang ditinggal disekitaran alirannya. Begitupun dengan pemuda – pemudi  yang ditinggal disekitaran kali buaran, penggilingan Jakarta Timur yang saat ini mulai merasakan keresahan akan wilayahnya terlihat kurang menarik.

“Bermimpi Menata Kampung Pinggir Kali Buaran Yang Asri” memang kenginan semua warga, agar kampungnya benar-benar bersih dan enak untuk di pandang.  Hal inilah yang dilakukan  oleh anggota Karang Taruna (Kartar) 07  Penggilingan Jakarta Timur Kecamatan Cakung untuk menyampaikan apresiasinya melalui Lomba Vidio Content Creator. Pendaftaran dibuka pada tanggal 14 – 20 Maret 2021, pengumpulan Vidio terakhir tanggal 10 April 2021. Lomba ini juga bisa diakses langsung melalui online di   atau dapat hubungi Riski : 085888173468 tidak dipungut biaya, semua gratis. Total Hadiah yang akan di rebutkan sebesar Rp. 15.000.000.

Pendaftaran Lomba

Kepada indoposnews.com, panitia Penyelenggara Siti Zahra Shafira, berharap agar pemerintah dapat terketuk hatinya melihat usaha pemuda khususnya dari daerah penggilingan untuk membangun daerahnya yang berada lingkungan pinggir kali buaran dan merealisasikan ide yang sudah dikumpulkan pemuda melalui lomba ini.

kami yang bermimpi

“Karena lingkup penggilingan ini ikonnya adalah kali buaran, dan salah-satu rasa ketidaknyamanan kami tidak tertatanya kali buaran ini, sehingga kami berinisiasi dijaman teknologi yang sudah canggih ini untuk membuat lomba video content creator yang memuat aspek keindahan, kebersihan, kerapihan dan diharapkan dari ide atau hasil karya peserta berupa video yang istilahnya memberikan gambaran nyata terlebih peserta yang menang akan mempresentasikan  yang nantinya hasil karya tersebut dapat pemerintah follow up,” ungkapnya. (iLm)

Bagikan :