IPNews. Jakarta. Direksi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang dipimpin Direktur Utama Dharmawan Junaidi berkunjung menemui Jaksa Agung RI. Dr. Burhanuddin, S.H. M.H. di Lantai 10 Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejagung Jakarta Selatan.(18/5/2021).

Pada pertemuan tersebut Jaksa Agung Dr Burhanuddin didampingi Asisten Umum Jaksa Agung (ASUM), Asisten Khusus Jaksa Agung (ASUS) dan Kapuspenkum Kejagung.

Sebaliknya kunjungan kerja Direksi PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. dipimpin oleh Direktur Utama PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Darmawan Junaidi didampingi oleh Wakil Direktur Utama Alexandra W. Askandar, Direktur Hubungan Kelembagaan Rohan Hafas, Vice President Government and Institutional Group Bank Mandiri Emmy Rosana, dan Group Head Dadang Ramadhan.

Mengenai pertemuan itu dalam rangka kunjungan kerja PT Bank Mandiri (Persero) sekaligus silaturahmi Idul Fitri 1442. H. serta dilanjutkan dengan perbincangan meningkatkan kerja sama yang ada pada PT Bank Mandiri. kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Leonard Eben Ezer Simanjuntak SH. MH. di Jakarta. (18/5),

Pada perbincangan itu juga , Direktur Utama PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Darmawan Junaidi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah berjalan dengan baik, serta mengharapkan kerja sama dapat terus ditingkatkan dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Sebaliknya Jaksa Agung RI mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Direktur Utama PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Darmawan Junaidi beserta direksi dan juga berharap kerja sama dapat terus ditingkatkan. Pungkasnya.

Kunjungan kerja Direksi PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. ke Kejaksaan Agung dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M. (wan)

Bagikan :