IPNews. Jakarta. Setelah terpilih melalui proses demokrasi. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah, resmi melantik dan mengukuhkan Hermawan sebagai Ketua Koordinatoriat Wartawan Seksi Hukum Pengadilan Negeri (PN) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat periode 2022–2025. Jumat (10/3/2023).

Acara yang penuh kebersamaan tersebut berlangsung di Ruang Kusuma Atmaja, Lantai 1 Gedung Pengadilan Negeri Jakpus, dihadiri Ketua PWI DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah dan jajarannya, Humas pengadilan negeri jakarta pusat Rianto Adam Pontoh, dan Kasi Intel Kejari Jakpus Bani Imanuel Ginting beserta jajaranya serta wartawan seksi hukum PWI Jaya.

Sayid Iskandasyah, mengatakan bahwa pengurus baru terpilih ini bisa memperkuat sinergitas dengan Pengadilan dan Kejaksaan Negeri, serta bekerja dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

“Lakukan komunikasi dengan pihak terkait secara profesional, “ ujarnya. Jumat (10/3/2023)

Hal serupa diutarakan mewakili Ketua Pengadilan Negeri Jakpus, Rianto Adam Pontoh, berharap bisa tercipta hubungan yang solid antara wartawan dengan pihak pengadilan.

“Kami terbuka untuk memberikan informasi yang dibutuhkan rekan-rekan,” ucapnya.

Sementara Kasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat Bani Immanuel Ginting yang mewakili Kajari Jakpus mengungkapkan, pihaknya siap mensupport kinerja wartawan untuk menyajikan berita yang benar.

“Semoga hubungan yang sudah terjalin selama ini semakin solid, dan pengurus yang terpilih mampu mengemban tanggung jawab yang diberikan,” tandasnya. (Jp)

Bagikan :