Korban penembakan

IPNews, Jakarta: Penyidik dari unit Reskrim Polsek Metro Taman Sari dan sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat melakukan penyelidikan kasus penembakan yang dialami korban Moch Idris Saputra (18) pada Selasa,(22/6/2021),dini hari sekitar pukul 01.00 wib.

Dalam Kasus penembakan tersebut terjadi di jalan mangga besar VI D taman sari Jakarta Barat yang mengakibatkan korban kritis akibat luka tembakan dibagian ketiak kiri dan tangan sebelah kiri.

Dalam keterangannya Kapolsek Metro Taman Sari Akbp Iver soon Manosoh saat dikonfirmasi Membenarkan adanya kejadian tersebut.

” Ya benar, kami menerima adanya seorang korban yang ditembak di jalan mangga besar VI D taman sari Jakarta Barat ” Ujar Iver soon Manosoh, Selasa, 22/6/2021.

Iver menjelaskan, pihaknya sudah turun kelokasi tempat kejadian perkara penembakan untuk mengumpulkan bukti dan keterangan saksi dilapangan.

Korban Moch Idris Saputra (18) pelajar yang merupakan warga jalan mangga besar IV Taman Sari Jakarta Barat mengalami luka tembakan dibagian ketiak kiri dan tangan sebelah kiri

” Korban Saat ini telah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit ” ucapnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari Akp Lalu mesti ali menjelaskan, bahwa kami menerima adanya laporan kasus penembakan, kejadian tersebut terjadi di jalan mangga besar VI D taman sari Jakarta Barat.

Korban Moch Idris Saputra (18) pelajar yang merupakan warga jalan mangga besar IV Taman Sari Jakarta Barat mengalami luka tembakan dibagian ketiak kiri dan tangan sebelah kiri.

“Kami bersama sat reskrim Polres Metro Jakarta Barat telah mendatangi tempat kejadian perkara untuk mengumpulkan bukti dan keterangan saksi di sekitar TKP. Kami Bersama Team dari sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat sudah turun kelokasi untuk melakukan penyelidikan,” tegasnya.

Korban ditembak oleh Orang tak dikenal ( OTK ) yang merupakan orang timur akibat luka tembakan tersebut korban dibawa ke Rs RSCM guna Mendapatkan Perawatan.

” Saat ini kami belum bisa memberikan keterangan lebih rinci, Kami masih melakukan penyelidikan ” Ucap Akp Lalu Mesti Ali. (Prln)

Bagikan :