IPNews. Timika. Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengunjungi Kodim 1710/Mimika dalam rangka menyerahkan Kendaraan Dinas Prajurit TNI-Polri, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1710/Mimika Jalan Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Jumat (10/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Menhan Prabowo menyerahkan 79 unit kendaraan motor dinas kepada para Babinsa, Babin Potmar, Babin Potdirga, Kogabwilhan III dan Bhabinkamtibmas untuk mendukung tugas operasional sehari-hari.

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi membenarkan bahwa motor yang telah diserahkan Menhan kepada para Babinsa Kodim 1710/Mimika tersebut sejumlah 67 unit yang nantinya akan digunakan untuk operasional Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan.

“Dari 79 unit kendaraan dinas yang diserahkan, Babinsa kami menerima 67 unit yang nantinya akan dipergunakan untuk operasional sehari-hari,” kata Dandim.

Pada kesempatan tersebut, Menhan juga menyempatkan diri menyapa para prajurit dan Persit KCK, adapun kegiatan lainnya dalam kunjungan kerja ini adalah meresmikan RSAD TK. IV/Timika, bakti sosial pemeriksaan kesehatan serta pembagian 1500 paket sembako. (Tim)

Bagikan :