IPNews. Jakarta. Diana Wahyu Widiyanti resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Cilegon, menggantikan Ineke Indraswati yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasubdit Uji Materiil pada Direktorat TUN Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Hal itu setelah ditandai dengan serah terima jabatan di Aula Kejaksaan Tinggi Banten, Kamis (23/2/2023), yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten Didiek Farkhan Alisyahdi.

Berdasarkan surat keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : Kep-IV-54/ C/01/2023 tanggal 25 Januari 2023.

Dalam pengarahannya Kajati Banten mengharapkan para pejabat baru segera melaksanakan tugas dan menjaga amanah serta menjaga nama kejaksaan sebagaimana diamanatkan Jaksa Agung.

“Bersikaplah profesional dalam setiap penanganan perkara, kedepankan hati nurani dalam pengambilan keputusan serta bahu membahu untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik,” tuturnya.

Adapun para pejabat yang dilantik di lingkungan Kejati Banten, yaitu Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Rina Virawati, Kajari Kota Serang Muhammad Yusfidli, Kajari Kota Tangerang I Ketut Maha Agung, Kajari Kabupaten Tangerang Ferry Herlius, Kajari Lebak Maya Sari, Kajari Cilegon Diana Wahyu Widiyanti dan Koordinator Neneng Rahmadini. (Wan/Tim)

Bagikan :