IPNews. Jakarta. Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 memasuki minggu terakhir penyelenggaraannya. Terdapat beragam acara menarik jelang penutupan event JFK tahun ini, salah satunya pertunjukkan ‘Drone Sky Show’.

Pertunjukkan Drone Sky Show menjadi salah satu puncak acara Jakarta Fair 2024 yang dipersembahkan Ubiklan, salah satu perusahaan teknologi periklanan yang didukung oleh Nescafe. Kolaborasi Ubiklan bersama Nescafe dan dukungan penuh dari pihak Jakarta Fair 2024 ini bertujuan untuk memberikan tontonan dan pengalaman yang berbeda kepada para pengunjung Jakarta Fair.

Ratusan drone akan diterbangkan untuk menghiasi langit di sekitaran area Jakarta Fair pada malam hari. Drone-drone tersebut akan tampil dengan formasi cahaya yang menakjubkan dan membentuk beragam desain unik.

CEO Ubiklan, Glorio mengaku bangga dapat berpartisipasi dalam acara tersebut. Menurutnya, hal tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa Indonesia mampu membuat pertunjukkan megah kelas dunia.

“Kami sangat senang dapat membawa pertunjukan drone yang spektakuler ini ke Jakarta Fair Kemayoran. Ini adalah momen yang sempurna untuk menunjukkan bagaimana teknologi dapat digunakan untuk menciptakan pengalaman yang memukau dan menginspirasi,” kata Glorio.

Drone Sky Show, lanjut Glorio, menjadi salah satu bentuk inovasi canggih teknologi terkini dalam menghadirkan pengalaman visual tak terlupakan. Terlebih, untuk event-event besar seperti Jakarta Fair.

“Kami berharap pertunjukan drone ini bisa menjadi inspirasi dan peluang bagi acara besar di Indonesia lainnya. Teknologi ini bukan hanya menawarkan hiburan tetapi juga sebagai sebuah cara baru untuk merayakan dan mengenang momen-momen penting,” ujarnya.

General Manager JIEXPO, Oki Setiawan menyampaikan rasa bahagianya dapat menyelenggarakan Drone Sky Show di Jakarta Fair Kemayoran tahun ini. Pertunjukan tersebut diharapkan memberikan kenangan indah bagi semua yang hadir di hari penutupan Jakarta Fair.

“Kami sangat senang dan bangga dapat menyelenggarakan Drone Sky Show, ini juga pertama kalinya kami menghadirkan pertunjukan drone yang memukau. Kami berharap dengan adanya pertunjukan ini menjadi momentum yang tidak terlupakan bagi seluruh pengunjung serta menjadi hiburan yang unik dan berbeda bagi masyarakat Jakarta” ucap Oki.

Sebagai informasi, pertunjukan Drone Sky Show akan berlangsung pada Sabtu, 13 Juli 2024 pukul 19.00 WIB yang akan berlokasi di area open space Jakarta Fair. Drone Sky Show bukan sekadar pertunjukan visual semata, tetapi menjadi media untuk melukis langit malam dan menyampaikan pesan kepada para penonton. (Red/MC/PR)

Bagikan :