IPNews. Jakarta. Berbelanja kebutuhan dan perlengkapan anak merupakan suatu hal yang penting untuk dipersiapkan para orang tua. Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, kamu bisa menemukan beragam kebutuhan bayi dengan promo dan diskon menarik yang tak boleh dilewatkan.

Memasuki pekan terakhir penyelenggaraannya, Jakarta Fair tahun ini terus dipadati pengunjung. Masyarakat terlihat antusias untuk berburu berbagai macam produk dengan harga terjangkau, tak terkecuali perlengkapan bayi.

Dalam gelaran JFK 2024, bunda bisa menemukan beragam kebutuhan tersebut yang terletak di Hall B JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Mulai dari pakaian dan setelan menggemaskan, perlengkapan makan, meja makan, peralatan mandi, sepeda, mainan anak, dorongan bayi, sisir bayi, hingga baby wrap.

Booth Baby Care misalnya, memberikan diskon hingga 80 persen untuk konsumen yang membeli Baby Chair dan cashback Rp10.000 bagi pembelian menggunakan bank tertentu. Untuk setiap pembelian baby wrap, Bunda bisa mendapatkan diskon hingga 85 persen dan voucher cashback Rp10.000 yang dapat dipakai dengan pembelian produk lain.

Bergeser ke booth lainnya, Beiens Baby Indonesia menjual mainan anak yang didesain khusus untuk melatih sensor dan motorik anak. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp199.000. Harga tersebut jauh lebih murah dan terjangkau dibandingkan harga pasaran dan di official ecommercenya.

Promo dan diskon besar juga ditawarkan booth Sakumini yang menawarkan produk sikat gigi anak, teether, sikat gigi bayi, sikat keramas anak, topi, hingga pipet obat. Produk-produk tersebut dibanderol hanya Rp27.000.

Selain promo dan diskon, Sakumini juga mengadakan Flash Sale hingga pemberian produk gratis untuk setiap pembelian produknya. Ini merupakan momen baik yang bisa dimanfaatkan untuk membeli produk kebutuhan dan perlengkapan bayi dengan harga terjangkau.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau onthespot.

Berikut informasi jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024:
– Senin – Jumat : 15.30 – 22.00 WIB
– Sabtu dan Minggu : 10.00 – 22.00 WIB. (Red/MC/PR)

Bagikan :