IPNews. Solo. Menteri Pertahanan (Menhan) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, menyampaikan, “bahwa sejarah besar dibuat oleh anak-anak muda. Ia juga meminta para anak muda untuk tidak ragu untuk tampil di depan publik

“Semua sejarah besar dibuat oleh anak-anak muda ingat itu saudara-saudara, anak muda jangan ragu tampil, terima kasih. kata Prabowo dalam sambutanya di hadapan ribuan kader PMII di acara Harlah PMII ke 63 di Solo, Jumat (23/6/2023).

Prabowo mengungkapkan dari sejumlah pengalamannya kunjungan kerja ke luar negeri, Indonesia kerap dijadikan contoh negara-negara berkembang di Afrika.

“Mereka mau contoh kita, bagaimana negara keempat terbesar dalam jumlah penduduk di dunia, “Terlebih, Indonesia saat ini tengah berada di urutan ke-16 ekonomi dunia dan saat ini menjadi anggota dari G20. pungkasnya.

Selanjutnya saat hendak pamit usai memberikan sambutan di Harlah PMII tersebut. Prabowo memanggil Gibran untuk berpamitan seraya merangkul dan menyebut Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai sosok pemimpin hari ini dan masa depan.

“Gibran adalah pemimpin hari ini dan nantinya akan menjadi pemimpin masa depan.

“Mas Wali saya ingin pamit, ini pemimpin hari ini dan pemimpin masa depan. ucapnya.

Prabowo pun menanyakan kepada para kader PMII apakah mereka setuju dengan pernyataan tersebut.

“Setuju?” tanya Prabowo.

“Setuju,” jawab para mahasiswa kader PMII yang hadir.

Sebelumya Kehadiran Prabowo di Harlah PMII, Disambut Sholawat Badar Hingga Serukan Salam Pergerakan. (Tim/LR/DSS)

Bagikan :