Humas PN Jakpus Zulkifli Atjo bersama Para Pengurus Koordinatoriat Wartawan (foto/ist)

IPNews. Jakarta. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, (PN Jakpus) menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergi bersama para wartawan yang tergabung dalam koordinatoriat seksi hukum Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan Kejari Jakpus.

Ketua Pengadilan Negeri Jakpus, Dr Liliek Pribawono Adi, SH.MH., melalui Humasnya Zulkifli Atjo mengatakan “Para awak media yang meliput disini merupakan salah satu mitra kerja PN Jakpus,
Diharapkan hubungan yang baik ini dapat terus terjalin,” kata Humas PN Jakpus Zulkifli Atjo, Jumat, (21/7/2023).

Humas berpesan, “Mari kita Jaga bersama marwah pengadilan disini sesuai tupoksi masing-masing untuk mewujudkan kedepan yang lebih baik.

Sebagai Humas PN Jakpus, Zulkifli berupaya untuk memberikan informasi seluas-luasnya kepada publik terkait informasi yang disampaikan, tidak hanya dalam penanganan persidangan, namun kegiatan yang ada disini.

“Terbuka, tapi tidak terbuka terbuka juga, karena pasti kan ada aturan dan etikanya sesuai tupoksinya, ujarnya.

Selanjutnya PN Jakpus tidak akan menghalang-halangi informasi dalam setiap kegiatan wartawan di lembaga Yudikatif.

“Pengadilan dan wartawan bisa saling mendekatkan diri. Kita ini mitra. Tidak perlu ada yang disembunyikan,”tukasnya.

Koordinator Wartawan Pengadilan Negeri dan Kejari Jakpus, Hermawan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat beserta Jajaranya yang telah memberikan kebijakan dan kepedulianya ini.

“Mewakili para pengurus dan seluruh anggota wartawan disini kami ucapkan terima kasih,” ucap Hermawan.

Kami akan selalu bersinergi dan menjalin hubungan baik dengan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, mengenai dalam hal menyampaikan informasi atau berita kepada masyarakat tentang persidangan maupun kegiatan di pengadilan ini.

“Pada prinsipnya, kami akan selalu bersinergi dan menjalin hubungan untuk kedepan yang lebih baik. tandasnya.

Bagikan :