IPNews. Jakarta. Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Dr Reda Manthovani melantik Kolonel Ainur Rochmaini sebagai Asisten Pidana Militer (Aspidmil) menggantikan Kolonel Sus Daswanto yang telah dilantik oleh JAM Pidmil Wahyoedho Indrajit pada Selasa (1/8/2023) sebagai Kasubdit Penindakan di Kejaksaan Agung.

Kolonel Ainur Rochmaini sebelumnya bertugas di Kejaksaan Agung menjabat sebagai Kasubdit Koordinator Penindakan pada Jaksa Agung Muda Pidana Militer (JAM Pidmil).

Kajati DKI Jakarta menyampaikan, Rotasi, mutasi, dan promosi merupakan hal yang wajar di setiap organisasi dalam rangka evaluasi, meningkatkan kinerja.

“Harapanya dimana pun bertugas untuk selalu memberikan kerja yang terbaik dan jangan lupa bahagia, kata Dr Reda Manthovani, dalam sambutanya saat kegiatan pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Aspidmil di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Gedung eks IM2, Jalan Kebagusan Raya Nomor 36, Pasar Minggu, Jaksel. Rabu (2/8/2023).

Dr Reda menuturkan, “jadikan pengalaman kerja di tempat tugas sebelumnya sebagai pembelajaran di tempat tugas yang baru dan jangan lupakan kerjasama, koordinasi dan kolaborasi (tiga K) dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dia berharap kepada pejabat baru Aspidmil dapat melaksanakan tugas barunya dengan baik, penuh dedikasi dan menjadi teladan bagi para staf di lingkungan Kejati DKI Jakarta.

“Pertahankan hal-hal baik yang sudah berjalan di bidang pidana militer, dengan tetap upayakan peningkatan agar selalu menjadi lebih baik lagi. Sementara hal-hal yang kurang baik segera benahi,” ujarnya.

Reda pun tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja Aspidmil yang lama Kolonel Sus Daswanto saat bertugas di Kejati DKI Jakarta.

Pelantikan Aspidmil dihadiri juga Wakil Kepala Kejaksaan Tingi DKI Jakarta, para Asisten, Kepala Kejaksaan Negeri se-DKI Jakarta dan para Koordinator Kejati DKI Jakarta. (Her)

Bagikan :