IPNews. Jakarta. – Keluarga Besar Koordinatoriat wartawan seksi hukum Pengadilan dan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat turut berduka yang sedalam dalamnya atas meninggalnya salah satu wartawan dari stasiun televisi ternama. Yodi Prabowo editor Metro TV yang ditemukan telah meninggal dunia di tepi Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.Jumat pekan lalu, (10/7/2020).dan meninggalnya Yodi ada luka tusukan ditubuhnya.

Ketua Koordinatoriat seksi hukum Pengadilan dan Kejari Jakpus Ipung Surya menyampaikan duka yang sedalam dalamnya kepada keluarga besar Metro TV yang kehilangan salah satu editor andalan.

“Sebagai sesama wartawan kami mengecam tindakan keji oknum pembunuhan itu dan meminta pihak kepolisian segera mengusut tuntas dan mengungkap siapa pelakunya.” Ini sangat penting agar peristiwa ini menjadi terang benderamg sehingga tidak menimbulkan asumsi maupun dugaan dugaan terutama yang terkait dengan profesiya kata Ipunk Surya di Jakarta Pusat. (11/7/2020).

Dengan penuh rasa duka yang mendalam kami mewakili rekan rekan wartawan di Jakarta Pusat , menyampaikan turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya serta mendoakan semoga almarhum Yogi Prabowo Khusnul Khotimah bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamin YRA. ungkapnya.

Apalagi sudah banyak tersebar di unggahan video media sosial, jenazah ditemukan dalam kondisi terperungkup mengenakan jaket warna hijau dan celana warna hitam.”Atas meninggalnya jurnalis Metro TV mengundang banyak ucapan duka melalui pesan di grup baik WhatsApp dan lainnya.

Ucapan itupun datang dari berbagai media baik online maupun cetak. Mereka sangat menyayangkan atas perbuatan bejad oknum yang sampai saat ini belum diketahui pelakunya.

Sementara diberitakan almarhum Yodi Prabowo ditemukan meninggal dunia di Tol JORR Pesanggrahan Ulujami Jaksel Jumat (10/7/2020),menurut Kasat Reskrom Polsek Pesanggrahan Fajhrul Choir, mengatakan mayat Yodi ditemukan pukul 11.45.Wib.berdasarkan data yang dikumpulkan, almarhum Yodi ditemukan anak anak yang ingin bermain layanan dipinggir Tol JORR itu.

Hingga saat ini, kasusnya sedang ditangani pihak Kepolisian Polres Jakarta Selatan.(her)

Bagikan :