IPNews. Jakarta. Mendukung Kegiatan strategis ketenagalistrikan Nasional dan pendampingan Hukum yang diberikan melalui bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejaksaan. PT PLN (persero) memberikan sertifikat penghargaan terbaik kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi.

“Sertifikat penghargaan terbaik itu kami terima langsung dari General Manager PT PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Barat (UIPJBB), ibu Ratna Sari Samsudin, di kantor Kejari Kabupaten Bekasi,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bekasi, Mahayu Dian Suryandari, kepada wartawan. Kamis (05/11/2020).

Seperti diketahui bahwa dalam rangka peringatan Hari Listrik Nasional ke -75 Tahun, PT PLN (Persero) menganugerahi sertifikat penghargaan kepada para stakeholder yang telah memberikan dukungan penuh dan kerjasama terhadap Kegiatan Strategis Ketenagalistrikan Nasional yang diselenggarakan oleh PLN.

Stakeholder diberikan penghargaan sesuai usulan dari masing-masing Direktorat maupun Unit Induk. UIPLBB (Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Barat) telah memilih Kejari Kabupaten Bekasi sebagai stakeholder terbaik.

Kejari Kabupaten Bekasi dinilai telah memberikan kontribusi besar terhadap kegiatan-kegiatan yang menjadi program kerja PLN, khususnya dengan Pendampingan Hukum yang diberikan melalui bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) dalam pengadaan tanah untuk proyek pembangunan SUTET 500 kV jalur Tanjung Priok-Muara Tawar. Penghargaan diberikan berupa Sertifikat dan Perangko edisi HLN ke-75.

Dalam sambutannya, General Manager PT PLN UIPJBB, Ratna Sari Samsudin, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pendampingan yang dilakukan Kejari Kab Bekasi.

“Bantuannya mungkin tidak terlihat, namun nyata terasa,” ujar Ratna Sari Samsudin saat memberikan sertifikat penghargaan terbaik kepada Kajari Kabupaten Bekasi, Mahayu Dian Suryandari, di aula kantor Kejari Kabupaten Bekasi, Rabu sore (04/11/2020).

Sementara itu Kajari Kab Bekasi, Mahayu Dian Suryandari, menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PLN. “Adalah kewajiban Kejaksaan mengawal suksesnya pembangunan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Mahayu juga berpesan kepada Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejari Kabupaten Bekasi, Jaksa Pengacara Negara (JPN) dan para Kepala Seksi serta KasubagBin yang hadir dalam acara itu agar terus meningkatkan kinerja.

“Serta menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi dan pengingat bahwa kerja ikhlas dalam melaksanakan tiap fungsi Kejaksaan akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutur Mahayu. (her).

Bagikan :