IPNews.Jakarta. seluruh lembaga negara saat ini berlomba – lomba memberikan pelayanan yang prima dan transparan demi mewujudkan good governance dan clean government yang bersih, Jujur, efektif dan bebas dari KKN.

Setia Untung Arimuladi, yang juga Ketua Tim Pengarah Reformasi Birokrasi Kejaksaan RI terus melakukan inovasi, mengkobarkan semangat untuk seluruh satker Kejaksaan mewujudkan meraih predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Tekad bulat yang sudah dilaksanakan Kejaksaan itu dari tahun ke tahun terus meningkat satuan kerja yang berlomba ingin meraih predikat ZI WBK dan WBBM .

“Hal ini menunjukkan trend perkembangan yang dapat dibanggakan demi terwujudnya visi Kejaksaan RI yang handal, profesional,inovatif dan berintegritas dalam pelayanan kepada Presiden dan Wakil Presiden untuk mewujudkan visi dan misi Presiden dan Wakil Presiden,” Indonesia Maju yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong.” Diperlukan sumber daya manusia yang professional, berintegritas, bekerja keras, berkomitmen dan bekerja sama dengan seluruh lapisan,” kata Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi kepada wartawan (9/4/2021).

Sebelumnya Satuan Kerja (Satker) pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan (JAM Pembinaan) Kejaksaan Agung (Kejagung) bertekad wujudkan predikat zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Tekad tersebut ditandai dengan penandatanganan pakta integritas seluruh staf dan jaksa Satker JAM Pembinaan Kejagung pada acara pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBK di Satker JAM Pembinaan yang berlangsung di lantai 10 Gedung Menara Kartika Adhyaksa, Kejaksaan Agung, Jakarta, Jumat (9/4/2021). Selang dua hari sebelumnya Satker pada Jamintel melakukan hal sama.

Kepada jajaran bidang pembinaan, Untung menekankan pentingnya bekerja secara ikhlas meski tugas yang sulit dan tidak mudah, tapi akan dimudahkan saat bersungguh – sungguh untuk ingin berubah.

“Yang diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi dalam melakukan perubahan yang lebih baik,” ujarnya.(wan).

Bagikan :