IPNews. Timika. Komandan Kodim 1710/ Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi secara resmi membuka Turnamen Bola Voly Kasad Cup Tahun Anggaran 2023 di Kampung Kokonao, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Sabtu (22/7/2023).

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi dalam sambutannya mengatakan, turnamen ini bertujuan untuk mencari bibit unggul dari masing-masing daerah, yang nantinya bakal diseleksi untuk ikut bertanding di tingkat provinsi, hingga nasional.

Dandim 1710/Mimika menambahkan bahwa turnamen ini diperuntukkan bagi anak-anak di bawah usia 18 tahun yang nantinya dibina menjadi atlet voly profesional.“Kita harapkan dari Kokonao ini ada perwakilan sampai tingkat nasional,” katanya.

Dandim berharap, anak-anak yang bertanding dapat menunjukkan bakat-bakat terbaiknya, sehingga bisa tujuan dari pada turnamen tersebut dapat tercapai. Turnamen tersebut dibuka dengan pernyataan secara resmi dan ditandai dengan pemukulan tifa oleh Dandim 1710/Mimika.

Turnamen Bola Voly Kasad Cup Tahun Anggaran 2023 dimulai pada hari Sabtu 22 Juli 2023 hingga sepekan ke depan yang diikuti oleh para pemuda-pemudi di Kampung Kokonao dengan jumlah tim yang bertanding sebanyak 13, yang terbagi menjadi 6 tim putera dan 6 tim putri. (Pen/Tim)

Bagikan :