Indoposnews. Jakarta. Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko melalui Kepala Staf Korem (Kasrem) Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo bersama para Kepala Seksi (Kasi) Korem 174/ATW melaksanakan kunjungan ke Markas Kepolsian Resor (Mapolres) Merauke, Jalan Brawijaya No. 27, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Selasa (30/6/2020).

“Kunjungan Kasrem 174/ATW bersama rombongan disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto, S.I.K. beserta jajaranya. Yang sekaligus dilanjutkan dengan acara silaturahmi diruang lobi Mapolres.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 174/ATW Mayor Inf Suko Raharjo mengatakan bahwa kunjungan Kasrem dan para Kasi Korem 174/ATW itu untuk memberikan kejutan (surprise) kepada Kapolres Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto, S.I.K.bersama jajaranya, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh setiap tanggal 1 Juli 2020.

Dalam kejutan tersebut Kasrem beserta para Kasi Korem 174 memberikan dengan membawakan kue ulang tahun untuk seluruh personel Mapolres yang di terima secara simbolis oleh Kapolres Merauke.

“Kunjungan Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyoini juga sekaligus sebagai wahana silaturahmi dan perkenalan sebagai warga baru di Merauke,” kata Kapenrem. (gi/tim)

Bagikan :