IPNews Jakarta. Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta, Sugeng Riyono SH,MHum, mengunjungi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) Jumat (31/5/2024), dalam rangka kegiatan agenda rutin sebagai bentuk monitoring pengawasan dan pembinaan.

Kunjungan Sugeng Riyono selaku pimpinan koordinator pengawasan secara virtual, melakukan monitoring pengawasan dan pembinaan atas temuan yang ada, juga memantau kondisi pelayanan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat agar berjalan dengan baik,”kata Ketua PN Jakpus Dr Rudi Suparmono SH, MH, kepada wartawan usai kegiatan tersebut (31/5)

Dr Rudi Suparmono mengatakan mengenai temuan pada pengawasan dan pembinaan yang lalu itu sudah ditindak lanjuti, akan ditingkatkan, serta sekaligus menindaklanjuti segala hasil monitoring yang telah dilakukan oleh pengawasan dan pembinaan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

“Dari hasil monitoring itu ada beberapa atensi yang disampaikan diantaranya masalah kebersihan lingkungan kantor, disiplin kerja, pelayanan publik dan lainya yang telah di tetapkan,”kata dia.

Berdasarkan hasil monitoring tadi untuk masalah kebersihan dan disiplin kita dinilai cukup baik, namun untuk pelayanan publik perlu ditingkatkan lagi. jelasnya.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Zulkifli Atjo mengatakan akan siap membenahi hasil monitoring tersebut agar pelayanan dapat berjalan lebih baik lagi.

“Intinya kita siap dan segera menindaklanjuti hasil monitoring tersebut agar Pelayanan masyarakat dan para pencari keadilan dapat berjalan lebih baik lagi,”kata Zulkifli.

Dalam kegiatan virtual tersebut juga dihadiri para hakim karier, hakim ad hoc, panitera sekretaris dan seluruh pejabat fungsional panitera pengganti serta seluruh, Asn dan Honor pada pengadilan Negeri jakarta pusat. (Her)

Bagikan :