IPNews. Jakarta. Apresiasi Anggota Kader PDI Perjuangan Jumat (2/4/2021), merogoh uangnya guna membeli kursi roda untuk diberikan kepada Darsawati (57) yang mengalami gagal ginjal. Dan anggota Masyarakat Heice Mangesa dan Ny Tineke yang juga berpartisipasi membelikan Pampers.

Catur tidak menyangka apa yang dia minta akhirnya kursi roda dan Panpers didapat. Catur berterima kasih kepada yang telah membantu istrinya yang sedang berjuang untuk sembuh.” Tampak, sang isteri hidup dibantu alat oksigen.

Semoga Tuhan senantiasa memberkati mereka semua. Kata Catur Harsoyo suami Darsawati.

Menurutnya gagal ginjal yang dialami istrinya tidak disangka oleh dirinya, setiap dua kali dalam seminggu harus cuci darah demi kesembuhanya.

Kami juga harus rela tinggalkan kediaman di PUP Sektor V BlokF-6 No.25 RT 005/RW 023, Desa Bahagia, Babelan, Kabupaten Bekasi,dan tinggal untuk sementara di sekretariat Majelis Ratihul Al’Athos Al-Khar, RT 03/08, Salemba Tengah, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Ironisya, setelah 6 bulan menempati sementara di sekretariat majelis taklim Habib keturunan Al-Althos,” Diakui suami, demi kesembuhan istrinya, dirinya juga sudah mengajukan kursi roda ke Kelurahan dan Kecamatan Senen tiga bulan lamanya.” Namun hingga saat ini belum terealisasi. Padahal pengajuan itu atas tanda tangan RT dan RW setempat. (her).

Bagikan :