IPNews. Jakarta. Tim tarik tambang Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta juara pertama di Pekan Olah Raga (POR) Hari Bhakti Adyaksa ke- 63 di lapangan utama Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/23) pagi.

Tim tarik tambang Kejati DKI menang dengan skor 2-1 mengalahkan tim tarik tambang Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Agung (Kejagung).

Dalam pertandingan partai final yang berjalan cukup alot masing- masing peserta mengeluarkan kekuatan tenaganya atau saling tarik otot itu, Namun sejumlah pemain tim Pidum pun langsung bertumbangan tak kuat menahan gempuran dari tim Kejati DKI. Skor awal dimenangkan kelompok Kejati DKI.

Kemudian pertandingan berlanjut ke babak ke dua. Dibabak kedua giliran tim Kejati DKI dibuat tak berdaya, meski tidak sampai para pemain terseret tali tambang karna kuatnya tenaga yang dihasilkan tim Pidum Kejagung. Hasil imbang didapatkan Pidum Kejagung.

Selanjutnya pada babak penentuan kelompok tarik tambang Kejati DKI akhirnya tampil menjadi kampium POR HBA ke-63.

Seusai kemenangan tim tarik tambang yang dimotori Yon Yuviarso Kasi Pidsus Kejari Jakpus dan Rolando Ritonga Kasie Pidsus Kejari Jakut langsung melalukan selebrasi dengan berjoget. Sukses tim Kejati DKI Jakarta.

Kasi Pidsus Kejari Jakpus, Yon Yuviarso kepada Indoposnews.com, mengatakan, dalam pertandingan kejuaraan ini menjadi momentum, bukan saja sebagai ajang menghasilkan juara, tetapi juga ajang silaturahmi.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh tim dan pihak yang telah mendukung atas berlangsungnya kegiatan ini dan acara ini berjalan dengan sukses. tandas Yon. (Her)

Bagikan :