IPNews. Jakarta. Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tak hanya menampilkan pameran multiproduk maupun acara hiburan, tapi juga menyuguhkan ragam kuliner menggoyang lidah. Salah satunya spot kuliner yang ada di area Gambir Expo.

Pengunjung yang datang ke Jakarta Fair tentu dengan mudah menemukan spot kuliner dengan berbagai jenis makanan. Mulai dari area Open Space, Food Court Hall E, Food Market (area sisi panggung), hingga area Hall D.

Namun tak hanya itu, area Gambir Expo juga menghadirkan beberapa spot kuliner yang wajib dicoba. Diantaranya area Kampung Betawi dan yang terbaru ialah Food Court ‘Taman Rekreasi’.

Di Food Court ini, terdapat total 18 peserta pameran (tenan) yang dapat menampung hingga 650 orang. Mulai dari Bakso Rusuk Solo 39, Enteng Jodoh, Sambal Bwakar Babe Buncit, Bakmie Ayam Jamur Kitaq, RM Azizah, GN Bento, Cutting Steak, Sate Celup, Siomay Lah, Tahu Kriuk, Cendol Pandan, Taboba Series, Oelek, Mie Bangladesh, Sang Pisang, dan Ayam Hits.

Sate Celup menjadi salah satu booth yang menarik perhatian Kiki, pengunjung asal Ciracas. Dia mengaku penasaran dengan makanan yang disajikan booth milik Baim Wong tersebut.

“Tadi saya pesan Sate Tenderloin dan Tongseng Tenderloin. Untuk satenya rekomended ya, empuk sekali dagingnya, rasanya mantablah,” ujar Kiki.

Tak hanya sate, Kiki pun menyanjung menu tongseng yang disajikan. “Tongsengnya enak, kuahnya berasa banget di lidah,” lanjutnya.

Menu Sate Tenderloin ini dibanderol Rp80.000/porsi. Sementara Tongseng Tenderloin Rp60.000/porsi.

Selain itu, kuliner Sang Pisang milik Kaesang Pangarep juga ikut serta memeriahkan gelaran Jakarta Fair 2024. Booth Sang Pisang menawarkan beragam varian pisang, mulai dari Banana Chips, Banana Crunch, hingga Banana Roll.

Kuliner-kuliner tersebut di atas menambah rekomendasi yang patut dicoba saat berkunjung ke Jakarta Fair 2024. So, bagi kamu pecinta kuliner makanan enak, jangan lupa untuk melipir ke Food Court Taman Rekreasi Gambir Expo.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau onthespot.

Berikut informasi jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024:
– Senin – Jumat : 15.30 – 22.00 WIB
– Sabtu dan Minggu : 10.00 – 22.00 WIB, (Red/MC/PR)

Bagikan :