IPNews. Jakarta. Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengingatkan bahwa sebagai manusia, siapapun akan kembali ke hadapan Tuhan, dan mempertanggungjawabkan segala perbuatan semasa hidup di dunia.

Oleh sebab itu, dia menilai sangat penting untuk selalu memanfaatkan waktu dengan berbuat yang terbaik, khususnya demi kebaikan rakyat dan bangsa Indonesia.

Demikian dikatakan Prabowo Subianto dalam pidatonya saat menghadiri halal bihalal Santri Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Masjid Istiqilal, Jakarta Pusat. Kamis (18/5/2023).

“Apalagi kita ini di dunia, suatu saat akan dipanggil kembali. Lebih baik kita berbuat, sisa hidup kita, kita berbuat yang terbaik untuk rakyat dan bangsa kita,” kata Prabowo.

Sementara itu, Kedatangan Menhan Prabowo Subianto di Masjid Istiqlal disambut oleh ratusan jemaah yang hadir serta diiringi lantunan sholawat dan marawis. Ia mengenakan pakaian putih dan peci hitam.

Selanjutnya juga disambut pantun oleh pembawa acara yang menandakan bahwa kegiatan silaturahmi dan tausiah kebangsaan serta pemberian bingkisan kepada fakir miskin dan anak yatim itu telah dimulai.

“Izin Pak Menteri, kami dari Medan ingin menyampaikan pantun kami,” kata pembawa acara membuka acara tersebut.

“Buah salak si buah nanas,
Tumbuhnya dekat tebing telaga,
Sudah layak dan sudah pantas menjadi pemimpin di Indonesia.

“Dari hulu menuju hilir, arah menuju tebing klanten. Karena kebetulan Pak Menhan telah hadir, kami semua umat dan santri mengumandangkan semoga 2024 jadi presiden . Aamiin aamiin Ya Rabbal Alamin,” tutup pantunnya

Dalam kegiatan silaturahmi dan tausiah yang digelar bersama Yayasan tersebut, turut mendampingi Prabowo Subianto Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus, Tun Seri Setia H.M Ali Rustam; Imam Masjid Besar Istiqlal Nasaruddin Umar; dan Imam Makkah Muhammad Sharif Muhammad Imrani. (Tim)

Bagikan :