IPNews. Jakarta. Puluhan wartawan dari berbagai media menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Forum Wartawan Makamah Agung RI (Forwama), dikomandoi Emil Simatupang, bertempat di Pojok 32, Jalan Angkasa Kemayoran Jakarta Pusat. Senin (5/6/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama wartawan yang tergabung di Forwama bersama Koordinatoriat seksi Hukum Pengadilan Negeri dan Kejari Jakarta Pusat.

Ketua Forum Wartawan Mahkamah Agung, Emil Simatupang mengatakan, “Acara ini sengaja diadakan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama wartawan/jurnalis.

Hampir kurang lebihnya puluhan tahun kita meliput dan memberitakan setiap kegiatan dibidang hukum ini, baik itu MA, PN dan Kejaksaan, kali ini mudah-mudahan ada kesempatan untuk mengadakan acara Gathering setelah sebelumnya kita telah melaksanakan pemilihan ketua Forwama di gedung Juang 45.

Harapanya dengan diadakan acara Refreshing Dari Kami, Oleh Kami, dan Untuk Kami ini, kedepannya kita bisa bersinergi dan kerja sama yang lebih baik lagi. ungkap wartawan senior Emil.

Terima kasih atas kehadiran teman-teman wartawan semuanya, dan mohon maaf atas segala kekurangan dan keterbatasannya. ucapnya.

Sementara itu Sekretaris Forwama Jimmy Endey mengatakan, mudah mudahan dalam waktu dekat usai audiensi dengan Ketua Mahkamah Agung Prof Dr H. Syarifuddin serta Juru Bicara MA, Suharto. “Kami Forwama akan mengadakan seminar, baru direncanakan dan bakal dilaksanakan di Hotel Pardede, “lebih jelasnya lagi waktunya nanti kami segera infokan kembali. pungkasnya. (Wan)

Bagikan :