IPNews. Jakarta. Guyuran hujan bukan menjadi halangan bagi Pemimpin Redaksi (Pemred) media Sudut Pandang, Umi Sjarifah untuk bersilaturahmi dan berbagi kebahagian di Jumat Berkah, (16/6/2023).

Kali ini, Umi Sjarifah menyambangi kawasan Tanjung Priok untuk bersilaturahmi dengan para jurnalis.

Alhamdulillah hari ini, saya dapat bersilaturahmi dengan teman-teman wartawan Koordinatoriat Seksi Hukum Pengadilan dan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara pimpinan Bang Wilmar Pasaribu,” kata Umi Sjarifah

Menurutnya, “selama masih diberikan kesehatan bukanlah kendala untuk bersilaturahmi meskipun cuaca hujan dan panas, semua itu karena niat yang tulus dari kita sendiri.

Umi berharap agenda silaturahmi meski di tempat sederhana, namun tanpa mengurangi makna dan tujuan baik.

“Semoga silaturahmi Jumat Berkah ini dapat melancarkan rezeki, dan rezeki yang paling berharga adalah kesehatan. Sehat selalu ya teman-teman semua,” tutur Umi yang juga Ketua Seksi Hukum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya.

Hal senada disampaikan wartawan senior Wilmar Pasaribu yang juga sebagai Ketua Koordinatoriat Wartawan Seksi Hukum PN dan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara,” seraya mengatakan, silaturahmi dan komunikasi akan menjaga hubungan baik, termasuk dalam berorganisasi.

“Untuk ibu Umi Sjarifah, kami doakan yang terbaik untuk ibu Umi dan media Sudut Pandang. Jaya selalu dan tetap peduli,” ucap Jurnalis Suara Karya.

Untuk diketahui sebagai informasi PT. Majalah Sudut Pandang adalah perusahaan pers penerbit Majalah Sudut Pandang dan media online Sudutpandang.id. Keduanya, baik media cetak maupun media siber telah terverifikasi administratif dan faktual Dewan Pers.

Jika ada pihak yang mengatasnamakan wartawan, bahkan pemilik media Sudut Pandang dan mengaku telah terverifikasi Dewan Pers, namun namanya tidak terdaftar dalam box redaksi media Sudut Pandang dipastikan itu bukan bagian dari PT. Majalah Sudut Pandang. (JP/SP)

Bagikan :