IPNews. Jakarta Ketua Umum (Ketum) Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) Ny. Vero Yudo Margono memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab), Pengurus Pusat IKKT PWA, bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (28/7/2023).

Adapun jabatan yang disertijabkan antara lain Ketua IKKT PWA Gabungan II Irjen TNI dari Ny. Keke Bambang Suswantono kepada Ny. Nita Angkasa Dipua, Ketua IKKT PWA Cabang BS III Sesko TNI dari Ny. Ika Kusworo kepada Ny. Wiwin Samsul Rizal, Ketua IKKT PWA CBS XI Kogabwilhan I dari Ny. Yuanita Irwansyah kepada Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma, Ketua IKKT PWA Cabang BS XIII Kogabwilhan III dari Ny. Shinta Agus Suhardi kepada Ny.Selly Richard Tampubolon dan Re-organisasi Pengurus Pusat IKKT PWA.

Dalam sambutannya, Ketum IKKT PWA menyampaikan bahwa sebagaimana diketahui bersama beberapa saat yang lalu telah dilaksanakan Sertijab di lingkungan Mabes TNI yakni Irjen TNI, Dansesko TNI, Pangkogabwilhan I, Pangkogabwilhan III dan beberapa Pejabat karena alih tugas dan jabatan.

“Untuk itu, sebagai konsekuensi dengan adanya pergantian jabatan tersebut tentunya berimbas pada organisasi IKKT PWA yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari organisasi TNI harus segera menyesuaikan dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja produktivitas organisasi,” ujarnya.

Berkenaan dengan itu, selaku Ketum IKKT PWA dan pribadi menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Pengurus Pusat IKKT PWA yang sudah melaksanakan Sertijab.

“Saya yakin dan percaya mampu mengemban tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab melaksanakan tugas dengan baik dan lancar,” katanya. (Tim)

Bagikan :