IPNews. Jakarta. Karang Taruna Kelurahan Pondok Pinang menggelar Tebus Sembako Murah untuk membantu meringankan beban warga di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, bertempat di RPTRA Indah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (26/3/2023).

Kegiatan Tebus Sembako Murah tersebut Karang Taruna bekerja sama dengan Bara Foundation yang diketuai Rafif dan didukung Lurah Pondok Pinang, Rizki Januar S.Stp.

Alhamdulillah kegiatan sembako murah ini dipenuhi dengan antusias warga dan berjalan lancar. Apalagi pada tahap pertama ini telah tersalurkan sebanyak 1000 paket sembako kepada warga.

Kami juga inisiatif di tahap dua nanti tercapai dan lancar, sehingga bisa membantu keadaan masyarakat khususnya warga Pondok Pinang, yang dimana pada saat ini bahan pokok sedang tinggi, dan banyak warga yang resah terhadap kenaikan bahan pokok ini.

Selnjutnya pada bulan depan nanti kami juga akan kembali distribusikan sebanyak 1000 paket sembako murah untuk warga yang belum mendapatkan sembako di tahap pertama ini, ujar Ketua Karang Taruna Pondok Pinang, Tito Prasetyo

Terima kasih Ketua Bara Fondation, Bang Rafif, Lurah Pondok Pinang Bapak Rizki Zanuar dan seluruh teman teman karang taruna dan teman teman unit se-kelurahan Pondok Pinang yang telah membantu dalam kegiatan ini, ucap Tito.

Sementara itu, Lurah Pondok Pinang, Rizky Januar menyampaikan, pihaknya sangat mendukung apa yang dilakukan temen-temen karang taruna.

“Harus peka terhadap masyarakat, yang dimana masyarakat banyak yang sedang terpuruk dari masanya pandemi ke endemi, semoga di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, kita semua selalu diberkahi baik itu di dunia dan akhirat, imbuhya.

Nilai paket Tebus Sembako Murah itu Rp 110.000,- berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, Gula 1 kg, sirup 1 botol, margarin 3 pouch, kopi 1 sachet, wafer 1 pack, nata de coco 1 pack, mie instant 5 pack, naco jelly 1 pack dan sabun cuci piring 1 pouch. (Bgs)

Bagikan :