IPNews. Timika. Kedekatan antara Babinsa dengan warga binaan merupakan suatu keharusan untuk menjaga hubungan baik dan menjaga sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat.

Upaya tersebut terus dilakukan Babinsa dengan berbagai cara dan salah satunya seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana dipimpin Serma Tori yang melaksanakan Komsos dengan salah satu warga binaannya di Kp. Naena Muktipura, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Sabtu (20/05/2023).

Komsos kali ini dilaksanakan dengan Bapak Kanid yang merupakan petani lokal, dimana Bapak Kanid sendiri biasa mengembangkan potensi pertanian di Kp. Naena Muktipura. Babinsa pada hari ini menanyakan seputar kondisi lahan dan kendala-kendala di lapangan. Bapak Kanid pun menyampaikan bahwa hingga saat ini kegiatan pertanian masih berjalan dengan lancar walaupun terkadang turun hujan namun belum mengganggu hasil panen.

Dalam kesempatan ini pun Serma Tori menyampaikan agar melaporkan kepadanya jika terdapat kendala atau gangguan selama bertani di lahan. Bapak Kanid pun mengaku senang dengan adanya kunjungan dari Babinsa dan menyampaikan terima kasih atas perhatian yang selalu diberikan selama ini kepada masyarakat. (Pen/Tim)

Bagikan :