IPNews. Timika. Mewujudkan keluarga yang sehat dan harmonis, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Sertu Tumpak Marpaung melaksanakan pendampingan kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Mimika pada kegiatan penyuluhan kesehatan Bina Kelompok untuk Keluarga Balita, Keluarga Remaja dan Keluarga Lansia, bertempat di Balai Kampung Ninabua, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Selasa (17/10/2023).

Sertu Marpaung mengharapkan kegiatan penyuluhan kesehatan ini dapat membawa dampak positif bagi warga untuk mengetahui standar kesehatan yang baik pada pasangan muda, pasangan remaja dan pasangan Lansia. Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud pendampingan Babinsa di setiap kegiatan kewilayahan untuk membantu kelancaran serta tertibnya pelayanan kesehatan di wilayah binaan.

“Kami akan selalu mendukung sepenuhnya dalam setiap pelaksanaan kegiatan terutama masalah kesehatan warga masyarakat, agar kedepan warga binaan kami menjadi keluarga yang sehat dan harmonis,” ucapnya. (Tim)

Bagikan :