IPNews. Timika. Mewujudkan pembangunan yang merata dan terukur di Kabupaten Mimika dan guna mendorong masyarakatnya yang lebih sejahtera, anggota DPRD Mimika dari Komisi C, Yulius Pairan bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kp. Kokonao, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Rabu (07/06/2023).

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, rombongan anggota DPRD Mimika didampingi oleh Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao, Serka Hendrik Renyaan.

Kokonao merupakan daerah pesisir dan masyarakatnya sebagian besar memiliki mata pencaharian sebagai nelayan. Kunjungan dari anggota DPRD Mimika kali ini adalah melakukan peninjauan potensi wilayah dan juga kondisi masyarakat.

Babinsa menyampaikan bahwa kunjungan anggota DPRD ini adalah untuk memantau dan melihat secara langsung bagaimana situasi dan kondisi masyarakat di Kokonao mengingat lokasinya sangat jauh dari pusat kota.

“Selain itu tujuan yang tak kalah pentingnya, agar supaya masyarakat di wilayah ini juga merasa bahwa mereka merupakan bagian tak terpisahkan dari perhatian pemerintah kabupaten” ujar Babinsa.

Dalam hal ini kunjungan anggota DPRD Mimika adalah pendidikan, kesehatan, pemukiman warga dan air bersih. Babinsa pun akan sangat mendukung berbagai program pemerintah untuk memajukan masyarakat. (Pen/Tim)

Bagikan :