Indoposnews. Jakarta. Para pedagang menjalani tes Swab Coronavirus Disease (Covid – 19) yang diselenggarakan Puskesmas Kecamatan Tamansari di Pasar Gang Kancil Kelurahan Keagungan Tamansari Jakarta Barat. Rabu (24/6).

Ada sekitar 50 pedagang yang mengikuti tes swab ini, kata Lurah Keagungan Ian Imanuddin kepada wartawan.

“Tes swab sebagai salah satu upaya antisipasi guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19, khususnya di area Pasar Gang Kancil.

Para pedagang yang menjalani tes swab itupun, mengenai hasil tes swab tersebut, baru akan diketahui satu minggu ke depan.ungkapnya.

Bila mana dalam tes swab itu ada yang positif, maka yang bersangkutan harus menjalankan isolasi mandiri di rumah dengan pengawasan atau dirujuk ke RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

Semoga hasilnya negatif semua, dan mari kita berdoa bersama agar masalah Covid – 19 cepat selesai. harapnya.

Ian juga menghimbau kepada masyarakat agar terus lakukan pola hidup bersih,sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, seperti mencuci tangan, dan gunakan masker,tandasnya.

Sementara ditempat terpisah, masih di wilayah yang sama, Anggota Damkar Kecamatan Tamansari bersama Satpol PP Kelurahan Keagungan menyemprotkan Disinfektan di pemukiman warga Rw 02. (her/tim)

Bagikan :