d3d77d8a8803550fc4ad35b1df651db4jpeg?>

Kuasa Hukum Tergugat Ajukan Kasasi Perkara Sengketa Merek Seagate

Kategori : Hukum | Sub Kategori : Nasional Di Update Pada 2020-03-09 22:43:57


Kuasa Hukum Tergugat Ajukan Kasasi  Perkara Sengketa Merek Seagate

Jakarta,-  Tim Advokat dan konsultan Hak Kekayaan intelektual Sheyoputra Law Office yang menjadi kuasa hukum,Tjung Andrey Adi Saputra, Tergugat I   , mengajukan Kasasi ke Mahkamah Agung (MA) untuk  14 hari kedepan terkait kasus sengketa merek  Seagate.

Hal itu  dikatakan Yanto Jaya, salah satu kuasa hukum Tergugat I  kepada wartawan  usai sidang dalam agenda putusan di Pengadilan Negeri ( PN )Jakarta Pusat.(9/3/2020).

Adapun dalam amar  putusan itu Ketua Majelis Hakim Abdul Kohar,  beranggotakan Jhon Tony Hutahuruk dan Makmur dalam pertimbĂ nganya memutuskan, menolak eksepsi dan bukti yang diajukanya oleh pihak tergugat serta ditambah lagi  para tergugat,untuk membayar  biaya yang timbul dalam perkara ini.

Menurut Yanto Jaya ,kasasi ini dilakukan karena majelis hakim yang pertama,menolak eksepsi dan barang bukti yang diajukan pihaknya, tanpa pertimbangan yang cukup.

Mengenai bukti yang diajukan pihak penggugat print out,diduga tidak sesuai dengan aslinya,kenapa bisa dijadikan bukti oleh majelis hakim,ya kalau begini hal itu bisa mengkwatirkan semua pihak.

Ia berharap seharusnya majelis hakim bisa melihat, Yurisprudensi dari Mahkamah Agung tentang alat bukti fotocopy yang tidak bisa dijadikan alat bukti.jelasnya.

Adapun dalam perkara tersebut  Penggugat  Seagate Technology LLC menggugat yaitu  sebagai Tergugat I, Tjung Andrey Adi Saputra (Tergugat I),  Satrijo Tedjokusumo (Tergugat II),dan ditambah lagi  turut tergugat Pemerintah RI cq Kementerian Hukum dan HAM RI cq Direktorat 

Jendral Kekayaan Intelektual cq Direktorat Merek dan Indikasi Geografis.(her)