39c50d86194329271942c6d2382e21e2.jpg?>

Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Lantik Panmud Pidana Dan Panmud Hukum

Kategori : Nasional | Sub Kategori : Nasional Di Update Pada 2020-03-19 17:55:37


Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Lantik Panmud Pidana Dan Panmud Hukum

Jakarta – Ketua Pengadilan Negeri Niaga, HAM, Tipikor dan Hubungan Industrial Jakarta Pusat Dr. Yanto, SH, MH  memimpin pengambilan sumpah dan melantik Panitera Muda (Panmud) Pidana  Djoko Santoso SH, MH, dan Panmud Hukum Cik Akip SH.MH di aula lantai VII Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2020).

Kedua Panmud  yang dilantik itu, Djoko Santoso sebelumnya  menjabat Panmud Hukum PN  Jakarta Pusat  dan Cik Akip sebelumnya menjabat Panmud Hukum Pengadilan Negeri Bekasi.

Selamat kepada saudara saudara  yang sekarang sudah dilantik menjadi Panmud Pidana dan Panmud Hukum di PN Jakarta Pusat. ujar Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Dr Yanto.

Mengenai Promosi dan mutasi  itu hal biasa, jelasnya,dan kepada   yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dan kewenangan dengan baik, harus menyesuaikan diri dan menjadi kebanggaan, tauladan dan memberikan motivasi dalam bekerja khususnya di Pengadilan ini, dan selalu bekerja profesional di bidang yang ditekuni,tandasnya.

Hadir dalam acara, tersebut  Hakim,pejabat struktural , Panitera dan para Pegawai Pengadilan Negeri Jakarta  Pusat dan PN  Bekasi  Jawa Barat.

Selanjutnya, acara di lanjutkan pemberian ucapan selamat Dan  ditutup dengan doa dan ramah tamah..(her/dom)